Bupati Blora Tegaskan Siap Bersinergi dengan Petanesia

a
adminJumat, 13 Mei 2022
Bupati Blora Tegaskan Siap Bersinergi dengan Petanesia

BAGIKAN :

PETANESIANEWS.COM - Roadshow Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Petanesia, Deni Ramdani Sagara ke ‘Kota Jati’ yakni Blora, Jawa Tengah disambut hangat oleh pemimpin daerah setempat.


Yakni Bupati Blora, Arief Rohman. Saat menemui Deni di Pendopo Kabupaten, Mas Arief - sapaan akrabnya mengatakan jika eksistensi Petanesia di Blora patut untuk diapresiasi.


“Banyak (kegiatan) yang bersinergi dengan kita (Pemkab Blora) salahsatunya vaksinasi kemarin,” ujar Mas Arief saat bertemu Deni, Rabu (11/5/2022) di Pendopo Kabupaten Blora.


Menurutnya, ormas besutan Maulana Habib Luthfi bin Yahya tersebut sangat bisa diandalkan untuk membantu program-program Pemkab Blora.


“Kita terus bersinergi, dan ternyata teman-teman Petanesia Blora juga bisa diandalkan untuk membantu kami dalam menjalankan beberapa program,” terangnya.


Ia juga mengatakan jika ke depan akan terus melakukan sinergi dengan ormas Petanesia Blora.


“Kita akan selalu mensuport dan memberi fasilitas ke Petanesia terhadap program yang bersibergi dengan kegiatan sesarengan mbangub Blora,” tandas Bupati.


Sementara itu, Sekjend DPP Petanesia Deni Ramdani Sagara mengatakan ormas tersebut selalu berpegang teguh dengan dawuh Habib Luthfi bin Yahya selaku pendirinya.


“Yang penting untuk kemaslahatan kita tetap mendukung,” ujar Deni.


Untuk di Blora, ia juga meminta arahan dari Bupati supaya bisa terus bersinergi.


“Kita teman-teman di Petanesia siap bersinergi untuk mendukung visi dan misi Pak Bupati,” ujarnya.*


Penulis: Budi

Editor: Rifqi

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads