DPC PETANESIA Kabupaten Tegal bersama Perumda Tirta Ayu dan adakan Giat Bhakti Sosial

a
adminSelasa, 26 April 2022
DPC PETANESIA Kabupaten Tegal bersama Perumda Tirta Ayu dan  adakan Giat Bhakti Sosial

BAGIKAN :

Tegal - Dalam rangka ucapan syukur atas capaian usia pelayanan terhadap konsumen, Perumda Tirta Ayu Kabupaten Tegal bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Cabang Pencinta Tanah Air Indonesia (DPC Petanesia) Kabupaten Tegal melaksanakan Giat Bakti Sosial selama dua hari. Pada hari pertama 24 Mei 2022 kegiatan dilaksanakan di daerah utara Kabupaten Tegal yang meliputi Desa Jatimulya dan Desa Kemuning. Sedangkan pada hari kedua 25 Mei 2022 dilaksanakan di daerah Soka Tengah Kecamatan Bumijawa.


Ketua DPC Petanesia Kabupaten Tegal, Mohammad Margaretta Rahmat menyampaikan, bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan di wilayah pantai dan pegunungan, ia berharap agar DPC Petanesia Kabupaten Tegal dapat menjalankan bakti sosial secara merata dalam jumlah lebih banyak, “Ramadan tahun lalu, kami membagikan 2 ton beras, ramadan tahun ini kita membagikan paketan sembako”, Tuturnya. 


Menurutnya, Petanesia merupakan organisasi yang konsisten di bidang budaya, pemberdayaan ekonomi kerakyatan dan pastinya pengabdian kepada masyarakat. “Platform ini yang kami usung. Dan kami terbuka, siap

kerja sama dengan pihak manapun dengan tetap mengacu AD/ART

Petanesia”, lanjutnya.


Brahmono selaku Direktur Perumda Tirta Ayu Kabupaten Tegal, mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus DPC Petanesia Kabupaten Tegal yang ikut serta dalam kegiatan kali ini sehingga bakti sosial berjalan lancar dan tepat sasaran. “Terimakasih. Ini menjadi modal sosial untuk kerja sama pada program lain di

kemudian hari’, pungkasnya.


Dengan adanya kolaborasi dari kegiatan sosial ini, semoga kedepannya organsisasi Petanesia dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi lingkungan masyarakat sekitar.


Penulis: Zaki Mubarok

Editor: Mishbah

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads