DPC Petanesia Kabupaten Tegal gelar Ramadan Berbagi Sebagai Wujud Kepedulian terhadap Sesama

a
adminSenin, 25 April 2022
DPC Petanesia Kabupaten Tegal gelar Ramadan Berbagi Sebagai Wujud Kepedulian terhadap Sesama

BAGIKAN :


Tegal - Organisasi Masyarakat Pecinta Tanah Air Indonesia Petanesia Kabupaten Tegal gelar kegiatan Ramadhan Berbagi dengan membagikan sembako kepada warga miskin dan jompo yang berada di Wilayah Kabupaten Tegal (24/22)


Sebanyak 100 paket distribusikan kepada 50 penerima manfaat di 2 lokasi yaitu di Dukuh Gemahsari, Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi dan Desa Kemuning, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.


Mohamad Margareta, selaku Ketua Umum menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial ini sudah rutin berjalan sejak tahun lalu. "Kami memprioritaskan untuk warga miskin dan jompo, berbasis data Kartu Keluarga yang dibantu oleh Karang Taruna setempat,'' pungkasnya.


Pembagian paket sembako ini terdiri dari dua kloter, pembagian kloter pertama dilaksanakan di wilayah Kecamatan Suradadi dan Kramat, sedangkan pembagian kloter kedua didistribusikan di beberapa wilayah Dukuh Sampiran, Desa Sokasari Kecamatan Bumijawa dan Desa Bukateja Kecamatan Balapulang,


Mohamad Margaretha menegaskan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Perumda Air Minum Tirta Ayu PDAM Kabupaten Tegal yang sudah membantu, semoga semakin sepenuh hati melayani masyarakat dan mberkahi.


Harapan kedepan semoga para pengurus Petanesia dapat menjadi garda terdepan dalam melaksanakan kegiatan sosial yang dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar yang membutuhkan.

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads