DPP Petanesia Gelar Rapat Persiapan Rapat Kerja Nasional II Petanesia

a
adminSelasa, 21 Juni 2022
DPP Petanesia Gelar Rapat Persiapan Rapat Kerja Nasional II Petanesia

BAGIKAN :

Pekalongan- Dewan Pimpinan Pusat Pencinta Tanah Air Indonesia (DPP PETANESIA) gelar Kegiatan rapat persiapan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang mengusung tema "Mengobarkan Semangat Kebhinekaan Untuk Indonesia Maju" akan digelar pada 5-7 Agustus mendatang bertempat di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Tirtowening, Paras, Kembangbelor, Pacet, Mojokerto. (20/6)


Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh panitia rapat kerja nasional, dengan adanya kegiatan ini diharapkan sebagai wadah koordinasi antar panitia guna mensukseskan Kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kedua Dewan Pimpinan Pusat Pencinta Tanah Air Indonesia.


Dalam kegiatan ini membahas terkait koordinasi antar panitia untuk mempersiapkan jalannya kegiatan, adapun rapat kerja nasional sendiri merupakan amanat rapat pimpinan nasional yang diadakan pada bulan mei lalu, sehingga hasil dari rapimnas mempunyai value dalam menjaga marwah organisasi.


Rizal Saeful Iman selaku Ketua panitia dalam kegiatan rakernas menyampaikan tentang pentingnya kemananan maupun kenyamanan berjalannya kegiatan agar dapat berjalan dengan baik "Keamanan dan kenyamanan Rakernas menjadi pokok bahasan utama untuk menjaga marwah organisasi agar posisi yang sudah dibahas menjadi diskusi kecil di masing-masing koordinator panitia masing-masing sie". Ucapnya.


Dengan adanya rapat persiapan pelaksanaan Rakernas II Petanesia ini nantinya seluruh panitia dapat bersinergi dalam mensukseskan kegiatan Rakernas Petanesia II Mojokerto. Nantinya kegiatan Rakernas ini dapat menjadi spirit bagi jajaran pengurus dalam menjaga semangat cinta tanah air dalam berbangsa dan bernegara.


Penulis: Mishbah

Editor: Rifqi

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads