DPP Petanesia Gelar Rapimnas II Guna Menjaring Aspirasi Menuju Rakernas

a
adminSabtu, 28 Mei 2022
DPP Petanesia Gelar Rapimnas II Guna Menjaring Aspirasi Menuju Rakernas

BAGIKAN :

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pencinta Tanah Air Indonesia menggelar acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2022 di Pekalongan. Acara yang digelar di Function Room, Hotel Nirwana, Pekalongan berlangsung pada 27 Mei 2022.


Kegiatan rapat pimpinan nasional dihadiri oleh berbagai Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Cabang Petanesia dari berbagai wilayah yang menyukseskan berjalannya rapimnas kedua yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat Pencinta Tanah AirIndonesia.


M. Eko Priyono selaku Ketua Umum DPP Petanesia berharap Rapimnas yang kedua ini para pengurus dan kader Petanesia memiliki ciri yang pancasilais, "Pancasilais ialah berketuhanan, berkemanusiaan, persatuan, Kerakyatan, keadilan sosial. Inilah watak kader-kader Petanesia" pungkasnya.


Dalam kesempatan rapimnas kali ini, M. Eko Priyono selaku Ketua Umum menyampaikan bahwa nasionalisme dan bela negara merupakan amanah dari Maulana Habib Luthfi bin Ali bin Yahya. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk darma bakti kita untuk cinta tanah air, dengan datang membawa kedamaian dan memberi manfaat untuk Indonesia.


Kegiatan ini bertujuan untuk memberi wawasan kebangsaan dan wadah aspirasi para pengurus wilayah maupun cabang untuk menyalurkan aspirasinya kepada para pengurus Dewan Pimpinan Pusat Pencinta Tanah Air Indonesia. Semoga dengan adanya kegiatan ini, seluruh kader Petanesia semakin kuat dalam menjaga keutuhan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Penulis: Misbah

Editor: Rifqi

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads