DPP PMPI Gelar Rapat Perdana Guna Persiapan Pelantikan

a
adminSelasa, 14 Juni 2022
DPP PMPI Gelar Rapat Perdana Guna Persiapan Pelantikan

BAGIKAN :

Jakarta-Persatuan Mahasiswa Pencinta Tanah Air Indonesia (PMPI) Gelar rapat perdana dalam rangka persiapan pelantikan pengurus PMPI di kantor sekretariat DPP Petanesia yang bertempat di Jakarta Timur, pada Senin, 13 Juni 2022.


Kegiatan ini dihadiri oleh tim Caretaker beserta calon pengurus DPP PMPI, kegiatan berlangsung dengan khidmat dalam membahas persiapan pelantikan yang direncanakan akan dilaksanakan pada 20 Juli mendatang. PMPI sendiri merupakan Badan Otonom Dewan Pimpinan Pusat Pencinta Tanah Air Indonesia yang berada di barisan akademik mahasiswa dengan membawa prinsip cinta tanah air Indonesia.


Kepengurusan PMPI sendiri terdiri dari beragam latar belakang suku, ras, budaya dan agama. Dalam langkah gerak organisasi, PMPI merangkul seluruh elemen mahasiswa dalam menjaga semangat cinta tanah air, karena kunci untuk mahasiswa saat ini adalah menjaga semangat cinta tanah air dan saling menghormati satu sama lain.


Harapan dengan adanya PMPI sendiri semoga dapat membumikan semangat cinta tanah air serta dapat berkolaborasi dalam menjaga keutuhan dan kesatuan bangsa. Kedepannya dengan hadirnya PMPI dapat menjadi kekuatan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Penulis: Misbah

Editor: Rifqi

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads