DPW Petanesia Jabar Tingkatkan Solidaritas melalui Silaturahmi Rutin

a
adminKamis, 17 Februari 2022
DPW Petanesia Jabar Tingkatkan Solidaritas melalui Silaturahmi Rutin

BAGIKAN :

PETANESIANEWS.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pecinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) Provinsi Jawa Barat (Jabar), menggelar silaturahmi ke seluruh Badan Pengurus Harian demi meningkatkan solidaritas dalam membangun organisasi yang kuat. 


Pelaksanaan kegiatan bertempat di Aula Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Nahdlatul Ulama (STKIP NU) Indramayu, Jawa Barat, Minggu (5/12/2021). 


Dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan BPH DPW Petanesia Provinsi Jabar.


Ketua DPW Jabar, Suhendrik Kurniawan mengatakan, kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk mensukseskan pelantikan DPW Petanesia Jabar yang akan dilantik oleh Maulana Habib Luthfi Bin Yahya. 


"Pertemuan kali ini untuk mengingatkan seluruh jajaran pengurus yang akan dilantik, adanya Petanesia untuk deradikalisasi khususnya di Jawa Barat," katanya.


Selain itu, Bendahara DPW Petanesia Jabar, Masrurih menyampaikan, Pelantikan DPW Petanesia Jabar akan dilaksanakan di Yayasan Darul Ma'arif Indramayu. 


"Yayasan Darul Ma'arif Indramayu siap menjadi tuan rumah untuk mensukseskan pelantikan DPW Petanesia Jabar," ujar Masrurih.*

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads