DPW PETANESIA Lampung Gelar Halal Bihalal

a
adminKamis, 12 Mei 2022
DPW PETANESIA Lampung Gelar Halal Bihalal

BAGIKAN :

Lampung-Dewan Pimpinan Wilayah Pencinta Tanah Air Indonesia Provinsi Lampung (DPW PETANESIA LAMPUNG) menggelar silaturahmi halal bihalal yang diikuti oleh seluruh pengurus. (11/10)


Momentum halal bi halal merupakan bentuk memperkuat silaturahmi yang biasanya diselenggarakan sesudah lebaran idul fitri untuk saling bermaaf-maafan dibuktikan dengan saling bersalaman sambil mengucapkan mohon maaf lahir dan batin


Iqbal Putra Panglima, ST., MT dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf kepada para jajaran Pengurus, "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan-kesalahan, kekhilafan yang selama ini tidak berkenan, saya mohon maaf setulus-tulusnya," tuturnya


Lebih lanjut, Ketua DPW PETANESIA Provinsi Lampung mengatakan usai libur hari raya lebaran, para jajaran pengurus akan kembali bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dalam organisasi serta melayani kepentingan masyarakat. Hal ini termasuk melayani dan menyerap aspirasi dari DPC PETANESIA Kota maupun Kabupaten yang sudah terbentuk serta aspirasi masyarakat umum lainnya.


Di sela-sela kegiatan halal bihalal tersebut, jajaran pengurus melakukan rapat kerja yang di pimpin langsung oleh Idrus Zaman, SH selaku Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Petanesia Lampung membahas dan mengevaluasi kegiatan selama bulan suci ramadhan dan rencana terkait pemantapan pelantikan Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Pencinta Tanah Air Indonesia Provinsi Lampung yang rencananya akan diadakan pada bulan Juli mendatang.


Dengan adanya kegiatan ini semoga kedepan dapat menjalin kebersamaan seluruh aktivitas atau kegiatan dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan bersama.


Penulis: Humas DPW PETANESIA Lampung

Editor: Mishbah

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads