DPW PETANESIA LAMPUNG TERIMA KUNJUNGAN KERJA PENGUSAHA UMKM TAPIS JAYA

a
adminKamis, 09 Juni 2022
DPW PETANESIA LAMPUNG TERIMA KUNJUNGAN KERJA PENGUSAHA UMKM TAPIS JAYA

BAGIKAN :

PETANESIANEWS.COM - Ketua DPW PETANESIA Provinsi Lampung Iqbal Putra Panglima, ST., MT bersama Korbid Ekonomi, Koperasi dan UMKM Gebes Soetikno Dewan Pimpinan Wilayah Pencinta Tanah Air Indonesia (DPW PETANESIA) menerima kunjungan kerja Pengusaha UMKM Tapis Jaya Ibu Nurbaiti, kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama. Bertempat di kantor sekretariat Jl. P. Diponogoro NO. 31 H-I Lungsir Kel. Sumur Batu Kota Bandar Lampung, Kamis (09/05/2022)


Ketua DPW PETANESIA Prov. Lampung menjelaskan, program kerja bidang perekonomian ini dalam rangka menjalankan amanah yang di berikan oleh Ketua Umum PETANESIA Eko Priyono, S.Pi menyerukan ajakan bersama dalam mewujudkan peningkatan ekonomi rakyat melalui gerakan yang diinisiasi oleh Bidang Ekonomi, Kewirausahaan dan UMKM dalam mewadahi usaha UMKM untuk dipromosikan dalam marketplace pantasbeli.com guna meningkatkan perekonomian bangsa untuk keberlangsungan kemajuan bangsa yang mana nantinya akan di lanjutkan estafet kepemimpinan oleh kaum muda. (Ungkap Iqbal) 



Gerakan ini mengusung slogan "Bersama PETANESIA kita pasti bisa untuk Indonesia semakin jaya" dengan harapan slogan tersebut dapat mewujudkan kesatuan dan persatuan yang semakin kuat untuk Indonesia semakin jaya khususnya Provinsi Lampung baik secara internal dan eksternal Organisasi PETANESIA Provinsi Lampung.


Dengan semangat bersama kita pasti bisa dalam mengembangkan perekonomian kerakyatan yang dapat memakmurkan dan menyejahterakan bangsa Indonesia, maka perlunya seluruh elemen masyarakat yang harus kita sinergikan bersama melalui UMKM-UMKM yang ada dimasyarakat untuk mewujudkan kedaulatan ekonomi rakyat. Tutup Iqbal Putra.


Sumber: Humas DPW PETANESIA Prov Lampung

Editor: Mishbah

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads