HUT Bhayangkara Ke-76, DPP Petanesia adakan Kunjungan ke Bareskim Kepolisian Republik Indonesia

a
adminJumat, 01 Juli 2022
HUT Bhayangkara Ke-76, DPP Petanesia adakan Kunjungan ke Bareskim Kepolisian Republik Indonesia

BAGIKAN :

Jakarta - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pencinta Tanah Air Indonesia (DPP Petanesia) ucapkan selamat dan apresiasi pada perayaan ulang tahun Bhayangkara Ke-76 Polisi Republik Indonesia bersama Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Brigjen. Pol. Asep Edi Suheri, S.I.K., M.Si. Selaku perwakilan dari Mabes POLRI bertempat di ruang Cyber Crime Kepolisian Republik Indonesia pada hari Jumat, 1 Juli 2022.


Dalam hal ini, M. Eko Priyono selaku Ketua Umum DPP Petanesia menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Bhayangkara Ke-76 Kepolisian Republik Indonesia, "Selamat HUT Bhayangkara, semoga seluruh anggota polisi sehat, bahagia dan selalu mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa" ungkapnya.



Dittipidsiber Bareskim Polisi Republik Indonesia, Brigjen. Pol. Asep Edi Suheri, S.I.K., M.Si. menyampaikan pesan dan ucapan terimakasih kepada Habib Luthfi bin Yahya beserta segenap jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat Pencinta Tanah Air Indonesia yang telah berkunjung ke markas besar kepolisian Republik Indonesia, "Yang terhormat, Abah (Habib Luthfi bin Yahya) Kami selaku siber bareskrim polri yang pada hari ini tepat 1 Juli mengucapkan terimakasih atas perhatiannya kepada kami yang pada pagi ini Pak Eko selaku Ketua Umum DPP Petanesia hadir ditengah-tengah kami mewakili abah untuk mengucapkan atau mengapresiasi Hut Bhayangkara Ke-76, dan kami mohon doanya supaya POLRI lebih dicintai oleh masyarakat dan juga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya." Tuturnya 


Dittipidsiber Bareskrim Kepolisian Republik Indonesia juga menyampaikan harapan kedepan untuk organisasi Pencinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) semoga dapat bekerjasama dengan baik dalam merawat persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara, "hubungan antara POLRI dan Petanesia ini kita semakin bisa terbantu dan lebih solid dan lebih dekat dengan masyarakat, dan tentunya saya berharap untuk kegiatan silaturahmi ini bisa kita lakukan pada masa masa yang selanjutnya kita dalam hal menciptakan Indonesia ini tetap menjadi negara yang kokoh persatuannya dan bisa merawat Kebhinekaannya". tuturnya.


Harapan dari adanya kegiatan ini nantinya Organisasi Pencinta Tanah Air Indonesia dapat bersinergi dengan Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga dan meningkatkan rasa cinta tanah air Indonesia demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Penulis: Mishbah

Editor: Rifqi

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads