Kesbangpol Provinsi Lampung Terima Audiensi DPW Petanesia Provinsi Lampung

a
adminSenin, 13 Juni 2022
Kesbangpol Provinsi Lampung Terima Audiensi DPW Petanesia Provinsi Lampung

BAGIKAN :

PETANESIANEWS.COM - Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Provinsi Lampung yang diwakili oleh R. Hariyadi menerima langsung audiensi sekaligus silaturahmi pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Pencinta Tanah Air Indonesia (DPW PETANESIA) Provinsi Lampung di ruangan kerjanya.(13/06).


Pada kesempatan ini, R. Hariyadi menyampaikan bahwa Kesbangpol Provinsi Lampung membutuhkan dan merangkul ormas-ormas yang legalitasnya jelas sesuai dengan data dan fakta. Menurut pihaknya, Petanesia Provinsi Lampung bisa jadi backup bagi program-program pemerintah yang bagus, dan juga sebaliknya. Petanesia juga diharapkan bersedia mengkritik program pemerintah yang dirasa perlu diperbaiki.


"Saya sangat butuh kritik, asal jangan fitnah karena fitnah itu berbahaya. Kita perlu membangun Provinsi Lampung lebih baik, saya sadar masih banyak kekurangan, tapi masyarakat harus realistis karena banyak juga kemajuan yang akan kita buat," jelas R. Hariyadi.


Ditambahkan R. Hariyadi, dengan adanya Petanesia yang beranggotakan para Pemuda dan pemudi, Intelektual, lintas agama, para akademisi ini diharapkan bisa menjembatani pola pikir pemerintah pusat dan daerah dengan masyarakat dalam berbangsa dan bernegara.


"Pola pikir kita harus sama dan fundamental dalam melaksanakan program-program kerja pemerintah pusat dan Daerah. Banyak program kerja yang telah kita kerjakan. Namun nanti banyak juga yang akan kita kerjakan dan kita rasakan bersama," harapnya.


Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Pencinta Tanah Air Provinsi Lampung Iqbal Putra Panglima, ST., MT didampingi jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Pencinta Tanah Air Indonesia Provinsi Lampung menyampaikan audiensi dengan Kesbangpol dengan maksud untuk memperkenalkan pengurus juga menyampaikan komitmennya bahwa Petanesia Provinsi Lampung ke depannya siap dan akan menjadi mitra strategis pemerintah daerah melalui Kesbangpol dalam proses pembangunan.


Menutup acara, R. Hariyadi mengungkapkan rasa senang dan bangganya bisa menerima Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Pencinta Tanah Air Provinsi Lampung, "Bangga bisa bersinergi dengan Petanesia Lampung yang bicara sesuai data dan fakta. Senang sekali kalau Petanesia Provinsi Lampung menyatakan akan menjadi mitra strategis Pemerintah Daerah melalui Kesbangpol" pungkasnya.


Kontributor: Idrus

Editor: Rifqi

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads