Kisah Inspirasi, Wawan Pengurus DPP LPA Petanesia Tekuni Usaha Kerajinan Kompor Mainan

a
adminKamis, 19 Januari 2023
Kisah Inspirasi, Wawan Pengurus DPP LPA Petanesia Tekuni Usaha Kerajinan Kompor Mainan

BAGIKAN :

Pekalongan (Petanesianews.com) - kisah inspirastif salah seorang pengurus Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pegiat Alam yang memiliki bakat untuk membikin kerajinan kompor mainan anak-anak. Hal tersebut dilakukan Wawan sebagai kampanye cinta permainan ramah anak.


Lokasi usaha kerajinannya berada di Kelurahan Kuripan kertoharjo Kecamatan Pekalongan Selatan Kota Pekalongan Jawa Tengah.


Wawan adalah seorang pengrajin kompor mainan anak-anak, ia menekuni usahanya itu yang terbuat dari bahan triplek dan spon yang dilapisi dengan walpapper dinding Sebagai motif untuk menarik perhatian.



Wawan menekuni usahanya disela kesibukannya menjadi pengurus badan otonom Pencinta Tanah Air Indonesia meyakini bahwa dirinya tidaklah merasa terganggu dengan segala kegiatan diberbagai organisasi yang di ikutinya, Wawan tetap tekun terhadap usahanya mesti banyak pesanan kompor maianan dari berbagai kota/daerah dan bahkan sampai luar provinsi.


Wawan satraya melakoni usaha Sebagai pengrajin kompor mainan sudah dilakoninya sejak dari tiga tahun lalu dan masih berjalan hingga sekarang.


Wawan sendiri mengungkapkan bahwa disela sela kesibukannya menerima orderan kompor mainan dirinya tidak merasa terbebani, "karena bagi saya berorganisasi merupakan sarana untuk menyalurkan opini ataupun inspirasi agar alam ataupun negeri ini tetap lestari, alangkah baiknya jika kita tidak hanya bisa menikmati alam ini Melainkan kita juga bisa menjaga alam ini agar tetap lestari", Pungkas Wawan.


Penulis: Ojan

Editor: Mishbah

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads