Mahasiswa KPI UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan Diterjunkan dalam Program PPL di Petanesianews

a
adminJumat, 08 Juli 2022
Mahasiswa KPI UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan Diterjunkan dalam Program PPL di Petanesianews

BAGIKAN :

Pekalongan - Direktur Operasional Petanesianews terima mahasiswa Praktek Perkuliahan Lapangan (PPL) UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Kegiatan magang kali ini merupakan kerjasama antara media Petanesianews dengan Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, bertempat di Kantor Media Petanesia Jl. Diponegoro, Kergon, Kec. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51146. (8/7)


Kegiatan penerimaan mahasiswa Praktek Perkuliahan Lapangan (PPL) ini dihadiri oleh Direktur Operasional Petanesianews dan Dosen Pembimbing Lapangan. Dalam kegiatan magang kali ini nantinya mahasiswa diharapkan dapat memberikan kinerja dengan baik secara totalitas untuk saling mengisi dan berbagi.


Kholid Noviyanto selaku dosen pembimbing lapangan kegiatan Praktek Perkuliahan Lapangan mengucapkan terimakasih kepada pihak Petanesianews atas perhatian serta diterimanya mahasiswa magang dari jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, "kami mengucapkan terimakasih banyak dan kami juga meminta mahasiswa ppl diarahkan supaya terarah, mendapat pengalaman baru, dan kami mohon maaf apabila ada perilaku tutur kata yang kurang berkenan" tuturnya


Kholid Noviyanto juga menjelaskan terkait kegiatan ppl ini mempunyai potensi untuk pengembangan praktik materi perkuliahan di kampus, "yang paling utama nantinya setelah mahasiswa mendapatkan materi perkuliahan, mahasiswa juga diharapkan agar mampu merasakan dunia kerja melalui program ppl ini" ungkapnya


Wahidin selaku direktur operasional Petanesianews menerima dengan baik mahasiswa PPL Jurusan KPI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, "Bismillah kita belajar bersama, saling mengisi dan saling berbagi" tegasnya.


Harapan dengan diadakan program ppl ini nantinya dapat menjalin sinergi bersama dalam mengembangkan kreatifitas mahasiswa dalam mengisi konten-konten dalam konteks merawat kebhinekaan serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.


Penulis: Mishbah

Editor: Rifqi

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads