Media Petanesianews Terima Mahasiswa PPL UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan

a
adminSenin, 03 Juli 2023
Media Petanesianews Terima Mahasiswa PPL UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan

BAGIKAN :

PETANESIANEWS.com - Media Petanesianews menerima mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.


Kegiatan penerimaan mahasiswa PPL UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan dilaksanakan pada Senin, 3 Juli 2023 bertempat di Kantor DPP Petanesia, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.


Penerimaan mahasiswa PPL pada program magang tahun ini merupakan kali kedua kerjasama lembaga pendidikan UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.


Diketahui bahwa sebelumnya Petanesianews pernah menjalin kerjasama dengan UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan pada program magang kampus bulan Juli-Agustus 2022 lalu.


Adapun mahasiswa yang melakukan program magang di Petanesianews sendiri terdiri dari Muhamad Ardiansyah Muazizan, Aisya Putri Aulia Rahmawati, Niken Raman Danti Pangestika, dan Nafi Maulana Ibrahim.


Nantinya diharapkan dengan adanya kerjasama pada program magang kali ini, mahasiswa dapat mengembangkan potensi diri dalam menyiapkan diri sebagai generasi bangsa yang cinta terhadap tanah air Indonesia.


Penulis: Mishbah

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads