Pelantikan serentak Pengurus DPW PETANESIA SUMUT, KALTIM, BENGKULU, dan RIAU

a
adminMinggu, 14 Juli 2024
Pelantikan serentak Pengurus DPW PETANESIA  SUMUT, KALTIM, BENGKULU, dan RIAU

BAGIKAN :

Dalam rangkaian silaturahmi nasional DPP PETANESIA adakan pelantikan serentak pengurus DPW PETANESIA Provinsi Sumatera Utara, DPW PETANESIA Provinsi Kalimantan Timur, DPW PETANESIA Provinsi Bengkulu dan DPW PETANESIA Provinsi Riau. Acara ini digelar di gedung Auditorium Mutiara STIK-PTIK Jakarta pada 13 Juli 2024.


Kegiatan ini dihadiri oleh Sekertaris Jendral Dewan Fatwa Kebangsaan (DFK) DPP PETANESIA Laksma TNI (Purn) Heri Suyanto, Ketua Umum DPP PETANESIA Bung Eko Priyono, S.Pi., Sekjend DPP PETANESIA Bung Shidhiq Murtadho, S.H., M.Kn., Ketua Bidang OKK DPP PETANESIA Bung Ahmad Carito,


Hadir pula dalam resepsi pelantikan serentak ini dari Perwakilan Pengurus PETANESIA se-Indonesia, Pimpinan Kementerian dan Lembaga negara, Tokoh Ormas Nasional, Tokoh Lintas Agama, serta kaum muda seperti mahasiswa dari berbagai kampus, dan Persatuan Mahasiswa Pencinta Tanah Air Indonesia (PMPI).


Kegiatan pelantikan serentak pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Pencinta Tanah Air Indonesia (DPW PETANESIA) secara langsung dipimpin oleh Laksma TNI (Purn) Heri Suyanto, S.Mn.

selaku Sekjend DFK DPP PETANESIA dengan membacakan ikrar pelantikan pengurus.


Dalam hal ini Laksma TNI (Purn) Heri Suyanto S.Mn. menyampaikan "kami percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya penuh tanggung jawab sesuai dengan anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART) PETANESIA serta peraturan perundang-undangan yang berlaku semoga tuhan yang maha esa selalu memberikan bimbingan kepada kita" Punkasnya.


Pengurus DPW PETANESIA yang baru saja dilantik, kami percaya mereka akan menjalankan tugasnya sesuai dengan AD/ART PETANESIA yang ada. Serta akan bertanggung jawab penuh atas peraturan perundang-undangan yang belaku. Hal ini menunjukkan bahwa PETANESIA akan terus komitmen dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Pungkasnya


Harapan dengan adanya PETANESIA diseluruh pelosok negeri ini akan terus menjadi garda terdepan dalam menjaga kestabilan negara dari perpecahan, merawat cinta tanah air, dan memperkuat rasa nasionalisme.

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads