Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Petanesia Adakan Khitanan Massal

a
adminKamis, 06 Juli 2023
Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Petanesia Adakan Khitanan Massal

BAGIKAN :

PETANESIANEWS.com - Ormas Pencinta Tanah Air Indonesia atau Petanesia menggelar kegiatan Khitanan Massal.


Kegiatan Khitanan Massal ini bertajuk “Khitanesia” yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77.


Kegiatan ini diselenggarakan pada Rabu, 5 Juli 2023 bertempat di kediaman Ketua Umum DPP Petanesia Jalan Sembawan, Gg. 8 Krapyak, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.


Kegiatan ini dihadiri Ketua Umum DPP Petanesia M Eko Priyono, Korbid Humas, IT dan Media Wahidin dan jajaran pengurus Petanesia.


Kegiatan ini juga turut dihadiri Wakapolres Pekalongan Kota, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan.



Adapun kegiatan Khitanan Massal ini merupakan rangkain akhir perayaan HUT Bhayangkara ke-77 yang diselenggarakan oleh Petanesia.


Khitanan Massal ini mendapat antusiasme oleh jajaran kepolisian, masyarakat setempat, serta orang tua dari peserta Khitanan.


Orang tua para peserta Khitanan merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini, selain mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik, juga dapat menghemat biaya yang diperlukan untuk melakukan khitan di tempat lain.


Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Pariastutik menuturkan ungkapan terimakasih kepada Petanesia dengan adanya Khitanan Massal


"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar Petanesia dan masyarakat yang mendukung Petanesia, karena kita bersinergi TNI dan POLRI dengan Petanesia," ujarnya


Ia juga menyampaikan harapan kepada seluruh masyarakat untuk bersama dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara.


“Saya berharap kita harus tetap mencintai tanah air Indonesia karena itu adalah kewajiban kita harus bisa memelihara tanah air saya berharap petanesia akan terus selalu berkembang dan semoga orang orang yang kekurangan bisa terbantu oleh petanesia” ujarnya.***


Penulis : Aisya & Muazizan

Editor : Mishbah

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads