Perkuat Silaturahmi, Petanesia Blora Bersama Masyarakat Muslim Beserta Ormas Islam dan Pemerintah Desa Rowobungkul Adakan Halal Bi Halal

a
adminRabu, 11 Mei 2022
Perkuat Silaturahmi, Petanesia Blora Bersama Masyarakat Muslim Beserta Ormas Islam dan Pemerintah Desa Rowobungkul Adakan Halal Bi Halal

BAGIKAN :

Blora - Kegiatan halal bi halal menjadi tradisi sebagian besar masyarakat Indonesia dalam rangka memperkuat silaturahmi antar sesama. Pada kesempatan ini, DPC PETANESIA Kabupaten Blora bersama dengan masyarakat muslim beserta oramas Islam dan Pemerintah Desa Rowobungkul mengadakan Halal Bi Halal Rowobungkul Bersholawat, Selasa (10/5/2022), di Desa Rowobungkul, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.


Dalam kegiatan ini turut hadir tokoh keagamaan dan tokoh masyarakat Blora, yakni Habib Muh. Syafii Alydrus dari Solo, Ketua Komisi D DPRD Blora yakni KH Ahmad Labib Hilmy dan perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Blora yakni Kepala Bagian Kesra Setda Blora.


Kegiatan halal bi halal dipadati oleh ribuan warga masyarakat Ngawen, mulai dari remaja hingga orang tua sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan bersholawat bersama. 


Ketua Komisi D DPRD Blora, KH Ahmad Labib Hilmy dalam sambutannya ia bersyukur karena dalam kegiatan kali ini masih banyak masyarakat yang mau ikut bershalawatan.


“Antusiasme masyarakat luar biasa, tentu saja saya salut,” tuturnya 


“Setelah 2 tahun pandemi dan kegiatan seperti ini sebelumnya dibatasi, sekarang seperti mengibati kerinduan masyarakat untuk bershalawat bersama-sama seperti ini. Luar biasa,” lanjutnya.


Harapan dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memperkuat silaturahmi kepada sesama manusia sebagai upaya untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjalankan kehidupan di lingkungan masyarakat.


Penulis: Misbah

Editor: Ihza

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads