Petanesia Kunjungi Kodim 0710 Kota Pekalongan dalam Rangka Peringati HUT TNI Ke-78

a
adminSabtu, 07 Oktober 2023
Petanesia Kunjungi Kodim 0710 Kota Pekalongan dalam Rangka Peringati HUT TNI Ke-78

BAGIKAN :

Petanesianews.com - Organisasi bertajuk kebangsaan Pencinta Tanah Air Indonesia atau Petanesia menyambangi Kodim 0710 Kota Pekalongan, Jawa Tengah.


Adapun kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-78.


Pelaksanaan kegiatan ini diawali dengan melakukan longmarch membawa nasi tumpeng dan tanda penghargaan dalam ranga peringatan HUT TNI Ke-78.


Letkol Inf. Rizki Aditya, S.Sos., M.Han. selaku Dandim Kodim 0710 Kota Pekalongan menyampaikan ungkapan terimakasih pada momentum peringatan HUT TNI Ke-78.


Ungkapan tersebut disampaikan Dandim Kodim 0710 Kota Pekalongan kepada Petanesia yang telah hadir untuk menyampaikan ucapan perayaan HUT TNI.



"Mengucapkan terimakasih kepada Petanesia yang telah hadir di Kodim 0710 Kota Pekalongan dalam HUT TNI ini kami menyambut baik, kami sangat senang, kami bahagia karena perhatian Petanesia untuk Kodim 0710 Kota Pekalongan dan TNI," ujar Rizki.


Tak hanya itu, Rizki juga turut mengatakan bahwa Petanesia mempunyai gagasan kegiatan yang luar biasa.


Hal itu dikatakan Rizki karena menurut dirinya, Petanesia terdiri dari berbagai latar belakang yang memiliki tujuan untuk menjaga tanah air Indonesia.


"Jadi kedepan apa yang telah di sampaikan oleh Petanesia ini kegiatan-kegiatannya sangat luar biasa dari generasi muda sampai senior juga semua ini demi NKRI, demi merah putih dan itu yang kita harapkan semua organisasi-organisasi kemasyarakatan ini bekerja yang tulus demi negara Republik Indonesia," tandasnya.


Lebih lanjut, Rizki menilai bahwa Petanesia dapat menjalin kolaborasi guna perubahan bangsa dan negara yang lebih baik kedepannya.


"Ini saya melihat dari PETANESIA ini sudah luar biasa kedepan kita akan berbicara kegiatan-kegiatan yang tentunya bisa berkolaborasi bersama-sama demi perubahan negara Republik Indonesia," imbuhnya.


Adapun harapan dengan adanya kirab merah putih dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI ini yakni setiap warga negara senantiasa menjadi patriot bangsa yang tangguh sekaligus mengawal demokrasi menuju Indonesia maju.(*)


Laporan: Redaksi Petanesianews.com

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads