Petanesia Lampung Bangkitkan UMKM di provinsi Lampung bersama pantasbeli.com

a
adminKamis, 21 Juli 2022
Petanesia Lampung Bangkitkan UMKM di provinsi Lampung bersama pantasbeli.com

BAGIKAN :

Lampung - DPW PETANESIA Provinsi Lampung menerima kunjungan pelaku UMKM yang ada di Bandar Lampug pada Selasa 19 Juli 2022 bertempat di kantor PETANESIA Jl. Diponegoro No. 31 Lungsir TBU.


Ketua DPW Iqbal Putra Panglima.ST. M.T. Sangat menyambut baik kedatangan UMKM yang di pelopori Ibu Nurbaiti. Ingin bergabung di PETANESIA, PANTAS BELI [dot] COM Ketua DPW menyampaikan pesan kepada para UMKM Bandar Lampung untuk berkomitmen membangkitkan dan menumbuhkan para pelaku UMKM di Provinsi lampung bisa naik kelas. 


Gebes Soetikno, menyampaikan di dampingi Sitiana ( bendahara), Agus Herman di bidang Ekonomi. Keberadaaan UMKM menjadi peranan utama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, termasuk UMKM Bandar Lampung harus mampu mengajak masyarakat untuk menggali potensi lokal menjadi suatu nilai pendapatan. 


“UMKM menjadi tonggak utama dalam meningkatkan ekonomi nasional, dan UMKM harus saling bersinergi untuk bisa bersama-sama mengupayakan peningkatan ekonomi di Provinsi Lampung,” tambahnya. 


Diungkapkan Gebes Panggilan Akrab, dirinya sangat mengapresiasi peranan UMKM yang mampu menunjukan peranannya dalam pembangunan daerah termasuk UMKM Seperti Tapis Lampung, dan Jackruit Nangka, Kopi Kupey, Madu Suhita, Kue Kering, serta Varian Teh bisa naik kelas, dan go internasional, sehingga diharapkan UMKM Prov Lampung ini bisa mengajak masyarakat untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensinya dalam memanfaatkan potensi lokal dan membantu para pelaku UMKM mendapatkan legalitas atau Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tanggah (SPP-IRT). 


"Pada hari Pelantikan yg akan di Gelar pada hari Senin 25 Juli 2022, PETANESIA Prov Lampung mempersilahkan membuka bazar agar pruduk-produk dapat lebih di kenal luas" Ujar Ketua DPW Iqbal.


#Petanesia #Petanesialampung #petanesianews #pantasbeli


Penulis: Humas/Medila DPW Lampung

Editor: Rifqi

Publisher: Rifqi

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads