Rapat Kerja Nasional II Petanesia Sebagai Wujud Kontribusi Nyata Terhadap Negara dalam Menjaga Keutuhan NKRI

a
adminSenin, 01 Agustus 2022
Rapat Kerja Nasional II Petanesia Sebagai Wujud Kontribusi Nyata Terhadap Negara dalam Menjaga Keutuhan NKRI

BAGIKAN :

Mojokerto-Dewan Pimpinan Pusat Pencinta Tanah Air Indonesia (DPP Petanesia) kembali menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) II yang nantinya akan diselenggarakan di Pondok Pesantren Kampus Institut KH Abdul Chalim, Mojokerto, Jawa Timur, pada 5-7 Agustus 2022 mendatang. (1/8).


Adapun agenda kegiatan Rakernas II Pencinta Tanah Air Indonesia ini merupakan salah satu rangkaian rencana kerja organisasi yang dibentuk oleh Maulana Habib Luthfi bin Yahya, yang nantinya akan menyusun rencana kerja organisasi Petanesia ke depan.



Ketua Steering Committee (SC) Rakernas II Petanesia, Bung D.R. Sagara, S.Fil menyampaikan bahwa forum kegiatan ini menjadi momen penting organisasi Pencinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) untuk berkontribusi terhadap negara dan bangsa dalam memberi rasa aman dan nyaman menjelang pesta demokrasi Pemilihan Umum 2024, "Untuk itu, kami dari Petanesia ingin turut membantu mengkonsolidasikan seluruh elemen bangsa agar dalam pemilu 2024 nanti, potensi perpecahan bisa diminimalisasi," pungkasnya dalam jumpa pers.


Harapan dengan akan dilaksanakannya kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Pencinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) nantinya dapat berkontribusi menyatukan dan mengkonsolidasikan seluruh elemen bangsa ditengah rasa kekhawatirkan gesekan yang mengarah pada perpecahan bangsa, seperti terjadi di Pilpres 2019. Maka dalam menyikapinya, Petanesia diharapkan mampu menghadapi agenda besar demokrasi.


Penulis: Mishbah

Publisher: Rifqi

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads