Resmi dilantik, Garda Petanesia Siap Gelorakan Semangat Cinta Tanah Air Kepada Generasi Muda

a
adminJumat, 05 Agustus 2022
Resmi dilantik, Garda Petanesia Siap Gelorakan Semangat Cinta Tanah Air Kepada Generasi Muda

BAGIKAN :

Mojokerto - Satuan Nasional Garda Petanesia dilantik secara langsung dalam rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional II Pencinta Tanah Air Indonesia, pada hari Jum'at, 5 Agustus 2022 bertempat di Institut KH. Abdul Chalim, Pacet Mojokerto, Jawa Timur. 


Pelantikan dipimpin langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat Pencinta Tanah Air Indonesia (DPP Petanesia) yang di pimpin oleh Laksamana TNI (Purn) Heri Suyanto., selaku Sekretaris Jenderal Dewan Fatwa Kebangsaan DPP Petanesia. Kegiatan ini juga dihadiri ratusan peserta Rakernas yang terdiri dari delegasi peserta Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Cabang Petanesia Se-Indonesia.



Moh. Arif Muharam, S.Sos, S.H, selaku Panglima Satuan Nasional Garda Petanesia menegaskan bahwasanya rasa cinta tanah air dapat menghidupkan semangat Garda Petanesia, "Untuk menghidupkan garda hanya satu, cinta tanah air. Berbicara kebangsaan, keindonesiaan dan kemanusiaan" tegasnya.


Panglima Arif juga menegaskan bahwa Garda Petanesia hadir untuk mengajak generasi muda untuk mencintai Indonesia, "Semua milenial mencintai Indonesia, agar tidak terciptanya disintegrasi bangsa terhadap generasi. Ciptakan generasi muda yang luar biasa agar makmur dan sejahtera" ujar Panglima Arif.


Harapan kedepan dengan dilantiknya Satuan Nasional Garda Petanesia nantinya dapat mewujudkan generasi yang cinta terhadap Negara dan Bangsa Indonesia.


Penulis: Mishbah

Publisher: Rifqi

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads