Sukses giat pelantikan dan pembacaan ikrar DPC Petanesia kota Bekasi periode 2022-2027

a
adminSelasa, 13 September 2022
Sukses giat pelantikan dan pembacaan ikrar DPC Petanesia kota Bekasi periode 2022-2027

BAGIKAN :

PETANESIANEWS.COM — Sebagai pengembangan organisasi yang mempunyai visi membumikan rasa cinta tanah air, DPC Petanesia Kota Bekasi resmi dilantik pada Senin Malam, (12/9), di Hotel Merapi Merbabu Kota Bekasi. Acara ini dikemas dengan nama 'Tirakatan Lahirnya Pancasila dan Doa Kebangsaan Lintas Agama'. 


Acara pelantikan di hadiri jajaran DPP Petanesia yakni Ketua Umum M. Eko Priyono, S.Pi, Sekretaris Jendral D.R. Sagara, S.Fil, Wakil Ketua Umum H.M. Izzudin, Sekretaris Dewan Fatwa Kebangsaan DPP Petanesia Laksma TNI (Purn) Heri Suyanto, S.Mn. Dan jajaran pengurus lainya.


Segenap jajaran DPW Petaneisa Jawa Barat, Plt. Walikota Bekasi, Dandim 0507 Bekasi, Danramil, Perwakilan Polres Kota Bekasi, Perwakilan Kesbangpol, Ketua NU Kota Bekasi, Eks.Wakil BIN Syah Atanapi, dan tamu undangan lainya juga ikut menyaksikan prosesi pelantikan pengurus DPC Petanesia Kota Bekasi.




"Dalam menghadapi dinamika perubahan, Indonesia tentu harus beradaptasi dan senantiasa meningkatkan kekuatan ketahanan pangan, energi dan kekayaan alam. Penggunaannya harus efektif, efisien dan cerdas." Ujar Tri Adi Cahyono selaku PLT Walikota Bekasi dalam sambutannya.


Dilanjutkan Ketua DPC Petanesia Kota Bekasi, Suroyo, dalam sambutannya mengatakan, "Kita jangan lengah atas gempuran ideologi yang berbahaya memecah bangsa ini, nilai-nilai luhur Pancasila harus ditanamkan pada setiap aspek kehidupan masyarakat. Yakni, nilai ketuhanan, kemanusiaan, persatuan, demokrasi dan keadilan. Pancasila juga seharusnya menjadi parameter indikator suatu aspek dalam menjalankan fungsinya."


Acara pelantikan dimulai dari DPC Petanesia Kota Bekasi, Garda Petanesia DPC Kota Bekasi, dan LBH DPC Petanesia Kota Bekasi. Selanjutnya, sesi penandatanganan berita acara diwakili oleh Ketua Umum DPP, POLRI, Kapten Damramil, dan Ketua DPC Bekasi. Kemudian dilanjutkan sesi penyerahan SK dan berita acara sebagai bukti Pengurus DPC Petanesia Kota Bekasi Periode 2022-2027 telah resmi dilantik.


Harapan dengan dilantikanya pengurus DPC Petanesia Kota Bekasi ini, Organisasi Pencinta Tanah Air Indonesia semakin di kenal di masyarakat dan juga semakin menjadi pelopor terdepan dalam membumikan rasa cinta tanah air dan persatuan.


Penulis: Ihza

Editor: RIfqi

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads