TikTok Challenge Ramaikan Rakernas II Petanesia.

a
adminSabtu, 13 Agustus 2022
TikTok Challenge Ramaikan Rakernas II Petanesia.

BAGIKAN :

Mojokerto- TikTok Challenge merupakan salah satu rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional II Pencinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) yang bertujuan dalam menyemarakkan kegiatan Rakernas dan mewadahi kreatifitas pengurus Pencinta Tanah Air Indonesia beserta Badan Otonom (Banom) Petanesia untuk menggelorakan semangat kecintaan terhadap bangsa.


Kegiatan ini di inisiasi oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat Pencinta Tanah Air Indonesia dalam semarak Rakernas II Petanesia yang diadakan di Institut KH Abdul Chalim, Mojokerto. Dengan melombakan empat kategori perlombaan yang terdiri dari kategori Ter-Petanesia, Ter-Heboh, Ter-Populer dan kategori paling disuka.


Berikut ini adalah para pemenang Tiktok Challenge Petanesia 2022, yang pertama dimulai dari kagetori Ter-Petanesia diraih oleh, Juara 1 Dewan Pimpinan Wilayah Petanesia Bali. Juara 2 Dewan Pimpinan Wilayah Petanesia Lampung dan Juara 3 Dewan Pimpinan Cabang Petanesia Balikpapan. Kemudian disusul juara kategori TerHeboh, yakni Juara 1 Dewan Pimpinan Cabang Petanesia Kabupaten Batang, Juara 2 Dewan Pimpinan Cabang Petanesia Karawang. Juara 3 Persatuan Mahasiswa Pencinta Tanah Air Indonesia. Adapun Juara Ter-Populer diraih oleh, Juara 1 Dewan Pimpinan Cabang Petanesia Pasuruan. Juara 2 Lembaga Pegiat Alam Petanesia. Juara 3 Satnas Garda Petanesia. Berikutnya ialah kategori paling disuka yang diraih oleh, Juara 1 Dewan Pimpinan Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Juara 2 Dewan Pimpinan Wilayah Petanesia Jawa Timur. Juara 3 Dewan Pimpinan Cabang Petanesia Kabupaten Mojokerto.


Harapan dengan dilaksanakannya TikTok Challenge ini diharapkan nantinya seluruh pengurus Pencinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) dapat lebih kreatif dalam membuat konten konten yang bermanfaat dengan nuansa Ke-Indonesia-an maupun kebudayaan untuk lebih masif dalam mengkampanyekan cinta tanah air Indonesia di seluruh penjuru melalui media.


Penulis: Mishbah

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads