Tutup Rakernas, D.R. Sagara, Sekjend DPP Petanesia Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Mojokerto

a
adminSenin, 08 Agustus 2022
Tutup Rakernas, D.R. Sagara, Sekjend DPP Petanesia Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Mojokerto

BAGIKAN :

Mojokerto-Dewan Pimpinan Pusat Pencinta Tanah Air Indonesia (DPP Petanesia) melalui Sekretaris Jenderal DPP Petanesia, D.R. Sagara membersamai dan mengapresiasi masyarakat Mojokerto yang berantusias hadir dalam gelaran penutupan rakernas Petanesia kedua di Institut KH Abdul Chalim, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.


Dalam kegiatan penutupan ini, D.R. Sagara juga menyanyikan lagu "Kebyar-kebyar" dalam rangka menggelorakan semangat kecintaan kita terhadap bangsa dan negara Indonesia. 


D.R Sagara, S.Fil dalam sambutan penutupan kegiatan Rapat Kerja Nasional II Pencinta Tanah Air Indonesia (Rakernas II Petanesia) mengucapkan rasa bangga dan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Mojokerto yang telah menerima kehadiran para panitia dan peserta kegiatan Rakernas, "Izinkan saya, Bung Sagara, Sekjend Petanesia menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar masyarakat Mojokerto, keluarga besar Pondok Pesantren Amanatul Ummah, keluarga besar Institut KH. Abdul Chalim dan tentunya Gus Barra sekeluarga. Kami beberapa hari ini mengadakan rapat kerja nasional di Pacet, Mojokerto, begitu luar biasa sambutan masyarakat, terimakasih Mojokerto luar biasa ," ungkapnya kepada masyarakat jelang penutupan Rakernas di Pacet, Mojokerto, Sabtu (6/8).


Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto apabila dalam hal kegiatan terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati, "mohon maaf apabila dari keluarga besar Petanesia (Pencinta Tanah Air Indonesia) ada hal-hal yang kurang berkenan dan mohon dimaafkan, dan tentunya suatu saat kita akan bertemu kembali. Dan kami izin pamit karena acara sudah selesai. InsyaAllah dilain waktu kita bertemu kembali. Terimakasih" imbuhnya dalam mengakhiri kegiatan.


Dengan adanya Rapat Kerja Nasional Pencinta Tanah Air Indonesia harapannya nanti kedepan dapat menjadi garda terdepan dalam mengobarkan semangat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang penuh ragam, penuh perbedaan, Bhineka Tunggal Ika.


Penulis: Mishbah

Publisher: Rifqi

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads