Upayakan Habib Lutfhi Hadir, DPW PETANESIA Lampung Siap di Lantik bersama 8 DPC Kabupaten/Kota.

a
adminSabtu, 29 Januari 2022
Upayakan Habib Lutfhi Hadir, DPW PETANESIA Lampung Siap di Lantik bersama 8 DPC Kabupaten/Kota.

BAGIKAN :

Upayakan Habib Lutfhi Hadir, DPW PETANESIA Lampung Siap di Lantik bersama 8 DPC Kabupaten/Kota.


Rapat Kerja dalam rangka pemantapan persiapan Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah PETANESIA (Pecinta Tanah Air Indonesia) Provinsi Lampung, digelar di Kantor Sekretariat DPW PETANESIA Provinsi Lampung Jl. Cut Mutia No 50 Teluk Betung Bandar Lampung pada Sabtu Siang (22/01/22)


Hadir dalam rapat tersebut Dewan Fatwa Kebangsaan DPW PETANESIA Provinsi Lampung, Ketua, Sekretaris, Bendahara serta Ketua-ketua bidang, yang membahas tentang kesiapan hajat Akbar Pelantikan pengurus Wilayah Provinsi Lampung DPW PETANESIA, yang merupakan Organisasi yang dibentuk Oleh salah satu ulama besar di Indonesia yaitu Dr. (H.C) Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya.


Dikatakan Iqbaal Putra Panglima, ST. MT, Ketua DPW PETANESIA Provinsi Lampung, Rapat Kerja pemantapan ini merupakan salah satu bentuk solidaritas dari pada Pengurus DPW PETANESIA Provinsi Lampung, dimana Hajat Akbar yang akan diselenggarakan, tentu membutuhkan pemikiran bersama serta kekompakan daripada Pengurus untuk bersama-sama menentukan waktu, tempat dan mengkonsep acara yang rencananya akan diselenggarakan awal bulan April 2022. Tuturnya.


Rencananya Acara Pelantikan Pengurus DPW PETANESIA Provinsi Lampung juga akan dibarengkan dengan pelantikan Pengurus DPC PETANESIA di 8 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, tentu hal ini adalah untuk mengefesiensikan waktu serta akan menambah solidaritas serta kekompakan antar DPD Se Provinsi Lampung guna semangat menjalankan marawah organisasi yang cinta terhadap Tanah Air Indonesia. Kata Iqbal


Sementara saat awak media mencoba menanyakan kapan tepatnya, Hi. Iqbal menguapkan, untuk kesiapan sementara ini dari segi Anggota Pengurus sudah sangat siap, namun yang saat ini kami sedang upayakan adalah bagaimana dalam pelantikan nanti yang rencananya akan dibarengkan dengan pengurus DPC di 8 Kabupaten/Kota Se Provinsi Lampung, bisa dihadiri langsung oleh Beliau Pendiri PETANESIA yaitu maulana Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya. Dan hal ini sudah kami koordinasikan dengan Ketua Umum Pengurus Pusat PETANESIA dan rencananya dalam waktu dekat Kami bersama Ketua Umum akan langsung soan ke kediaman beliau maulana Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya. ungkap Iqbal. (MD)


Sumber: Tim Media DPW PETANESIA Prov. Lampung

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads