Wujudkan Rasa Bangga dalam Mencintai Produk Lokal, DPP Petanesia adakan Seminar Wawasan Kebangsaan

a
adminSabtu, 11 Juni 2022
Wujudkan Rasa Bangga dalam Mencintai Produk Lokal, DPP Petanesia adakan Seminar Wawasan Kebangsaan

BAGIKAN :

Dewan Pimpinan Pusat Pencinta Tanah Air Indonesia (DPP Petanesia) akan menggelar kegiatan road show seminar wawasan kebangsaan yang di inisiasi oleh Bidang Ekonomi, Koperasi dan UMKM dengan mengusung tema "maju bersama wirausaha muda, bangga produk lokal indonesia", kegiatan ini nantinya akan di mulai dari area Jawa Timur. Road Show perdana diselenggarakan pada Rabu, 15 Juni 2022 bertempat di Pondok Pesantren Rahmatan Lil Alamin, Nganjuk, Jawa Timur.


Kegiatan ini akan terus berlanjut ke area Jawa Barat, Jawa Tengah dan seterusnya dengan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidang wirausaha seperti Dr. Gus Ridwan Baidlowi, S.Kom, M.A IBA, Dr. Sri Murtini, S.Pd, M.M, CH, CHt sebagai keynote speaker, M. Eko Priyono, S.Pi Ketua Umum DPP Petanesia selaku Opening Ceremony kegiatan, Adityawan Setiawan, S.E, M.M sebagai moderator dan Gus Kholid S.Ag sebagai notulen kegiatan seminar wawasan kebangsaan dalam rangka memajukan wirausaha muda dan menumbuhkan rasa bangga terhadap produk lokal Indonesia. 


Seminar wawasan kebangsaan ini sebagai langkah gerak dari pengurus bidang Ekonomi, Koperasi dan UMKM Dewan Pimpinan Pusat Pencinta Tanah Air Indonesia dalam mengembangkan perekonomian kerakyatan yang dapat memakmurkan dan menyejahterakan bangsa Indonesia, maka perlunya seluruh elemen masyarkat yang harus kita sengkuyung bersama melalui UMKM-UMKM yang ada dimasyarakat untuk mewujudkan kedaulatan ekonomi rakyat.


Harapan dengan diadakan kegiatan ini nantinya para peserta dapat mencintai produk lokal dan menumbuhkan jiwa Entrepreneurship bersama Petanesia pasti kita bisa untuk Indonesia jaya.

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads