Wujudkan Sinergitas Antar Pengurus, DPW PMPI Gelar Rapat Kerja

a
adminSabtu, 14 Oktober 2023
Wujudkan Sinergitas Antar Pengurus, DPW PMPI Gelar Rapat Kerja

BAGIKAN :

PETANESIANews.com - Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Mahasiswa Pencinta Tanah Air Indonesia atau DPW PMPI Maluku melaksanakan perhelatan Rapat Kerja (Raker) kepengurusan.


Adapun dalam pelaksanaannya sebagai upaya optimalisasi kepengurusan DPW PMPI Maluku.


Kegiatan Rapat Kerja ini mengangkat tema “Sinergitas PMPI Dalam Mewujudkan Kepengurusan yang Berintregitas" yang diadakan pada Sabtu, 14 Oktober 2023 bertempat di Caffe Kabar Timur, Maluku.


Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini merupakan sarana pemaparan program kerja serta kegiatan dari masing-masing bidang yang nantinya akan dilaksanakan selama masa periodesasi kepengurusan.


Tak hanya itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempersiapkan dan mengevaluasi program kerja maupun kegiatan dalam bidang mengenai suatu keputusan dan tindakan yang akan dilaksanakan selama masa periodesasi kepengurusan. 


Ketua DPW PMPI Maluku Risman Solissa mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Raker ini terdapat dua aspek penting yang menjadi bahasan.


Aspek penting tersebut sebagaimana dikatakan Risman ini merupakan salah satu capaian jajaran pengurus dalam menjalankan organisasi.


"Pada tema raker PMPI kali ini, kita memiliki dua aspek penting yaitu sinergitas dan integritas, yang mana nantinya, kedua hal tersebut bisa diwujudkan lewat semangat teman-teman PMPI maluku dalam melaksanakan program-program kerja di bumi raja-raja," ujarnya.


Lebih lanjut, Risman turut mengungkapkan harapannya terhadap kepengurusan PMPI Maluku.


"Saya juga berharap, semoga PMPI pada periode ini, kepengurusannya bisa memberikan warna berbeda terhadap maluku nantinya,” imbuhnya.(*)


Laporan: Risman DPW PMPI Maluku

BAGIKAN :

footer-ads

Kategori

second-side-ads
third-side-ads